Menu

Mode Gelap

Entertainment · 8 Mar 2021 09:22 WIB

Meghan Hancurkan Citra Kerajaan Inggris Dalam Wawancara Bernilai $ 7 Juta Dollar


					Meghan Markle dan pangeran Harry dalam wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey, yang disiarkan langsung oleh stasiun TV CBS (07/03/21) Perbesar

Meghan Markle dan pangeran Harry dalam wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey, yang disiarkan langsung oleh stasiun TV CBS (07/03/21)

Meghan Markle, istri pangeran Hary menghancurkan citra kerajaan Inggris dalam wawancara bernilai $ 7 juta dollar. Wawancara tersebut dilakukan dengan presenter kondang, Oprah Winfrey, dan disiarkan langsung oleh stasiun TV CBS (07/03/21).

Stasiun TV CBS berani mengontrak Meghan dan pangeran Hary dengan nilai fantastis karena keduanya bersedia blak-blakan tentang kehidupan di kerajaan Inggris.

Hal itu terbukti dimana Meghan benar-benar menghancurkan citra kerajaan Inggris saat diwawancara. Nyaris, seluruh pertanyaan sensitif mengenai kehidupannya di istana Buckingham dijawab oleh Meghan. Termasuk, mengenai perlakuan rasis yang diterima oleh Archie, putranya.

Meghan mengatakan, kehidupannya mulai memburuk menjelang pernikahannya dengan pangeran Harry. Dan semakin memburuk ketika menjalani kehidupan rumah tangga.

Menjelang pernikahan, ia dituduh oleh sejumlah media di Inggris bahwa dia berselisih dengan istri pangeran Wiliam, Kate Middleton. Meghan membantah. Kata Meghan, justru Kate yang membuatnya menangis.

“Semua orang di institusi itu (kerajaan Inggris) tahu kabar tersebut tidak benar. Yang terjadi justru sebaliknya,” kata Meghan Markle seperti dilansir Daily Mail (08/03/21).

Meghan mengatakan bahwa putranya, Archie Mountbatten-Winsor, juga tidak mendapat perlakuan yang adil. Archie tidak mendapatkan gelar kerajaan dan perlindungan keamanan. Menurut Meghan, keputusan itu berbeda dengan aturan yang seharusnya.

“Mereka (kerajaan Inggris) tidak ingin dia (Archie) menjadi pangeran atau putri, apapun jenis kelaminnya”

“Aturan kerajaan akan berbeda untuknya dan dia tidak akan menerima layanan keamanan”.

Selain itu, perlakuan rasis terkait warna kulit, juga ditakutkan oleh istana pada putranya, yang waktu itu sedang ia kandung.

Bahkan, Meghan mengaku bahwa kehidupan yang teramat sulit di kerajaan, sempat membuatnya berpikir untuk mengakhiri hidup alias bunuh diri. (DM/NYT/NYP/BBC/EN)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Viral, Video Suami Penggal dan Tenteng Kepala Istri

10 Februari 2022 - 02:21 WIB

Seorang pria memenggal istrinya dan berjalan-jalan sambil menenteng kepalanya di pusat keramaian di Kota Ahvaz, Provinsi Khuzestan, Iran

Pengisian Wabup Ende, Golkar dan 6 Partai Koalisi Capai Kesepakatan

11 September 2021 - 11:56 WIB

BookBites: Four Titles to Keep You Engrossed During the Holidays

9 Juni 2021 - 21:05 WIB

Pop Culture’s Top Women Headline Lifetime’s Latest Movies

9 Juni 2021 - 20:23 WIB

Tech Guru Shares Top Gift Ideas for Dads and Grads

9 Juni 2021 - 20:19 WIB

Keep Gnats From Becoming A Pain in the Neck

9 Juni 2021 - 20:16 WIB

Trending di Entertainment