Amanda Manopo Akui Pernah Menikah Saat Masih 18 Tahun

Avatar photo
Amanda Manopo
Amanda Manopo

Artis Amanda Manopo membuat pengakuan mengejutkan. Kekasih Billy Syahputra tersebut mengaku pernah menikah saat berusia 18 tahun.

Pengakuan itu terlontar ketika Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi bintang tamu di kanal YouTube, Dapur Bincang Online dengan host Antonius Rovy.

Awalnya, host Antonius Rovy menanyakan tentang harapan Amanda Manopo terkait pernikahan.

“Saya udah gagal dua kali ya. Aku udah dari, aku waktu itu pernah nikah umur 18 (tahun), umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya ” kata Amanda Manopo, Rabu (20/1/2021).

Amanda mengaku dia mengambil banyak makna dari dua kegagalan itu dan tidak terlalu berekspetasi atas hubungannya dengan Billy.

“Sekarang ini, karena sudah dua kali gagal, belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha”.

Ia juga merasa ekpektasi tinggi rentan akan putus asa dan trauma kalau nantinya gagal.

“Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita merasa ‘aduh kita kayak gini’, sudah mempersiapkan satu sama lain, tiba-tiba gagal di tengah jalan,” ungkapnya.

Pengakuan Amanda tersebut tergolong mengejutkan sebab pernikahan terdahulunya tak pernah diketahui publik. Itu membuat masa depan hubungannya dengan Billy Syahputra menjadi tanda tanya.