Ende  

Arwana Group Gandeng TNI Bantu Pembangunan Kapela di Wewaria

Avatar photo
Arwana Group Gandeng TNI Bantu Pembangunan Kapela di Wewaria (23/04/21)
Arwana Group Gandeng TNI Bantu Pembangunan Kapela di Wewaria (23/04/21)

Arwana Group, salah satu perusahaan yang beroperasi di Ende, melakukan aksi sosial membantu pembangunan Kapela St. Maria Potu, Dusun Potu, Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende (23/04/21). Dalam aksi sosial ini Arwana Group menggandeng Kodim 1602 Ende.

Aksi sosial dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat yang tengah berupaya menyelesaikan pembangunan Kapela.

Menurut Humas Arwana Group, Ahmad Karman Sado Kaki, bantuan diberikan sebagai respon perusahaan terhadap kebutuhan vital dalam pembangunan Kapela berupa semen.

Arwana Group memberikan semen 150 sak dan diserahkan secara bertahap. Tahap pertama 100 sak dan tahap kedua 50 sak semen.

“Bantuan semen diserahkan dua hari yang lalu sebanyak 100 sak, dan 50 sak akan diserahkan besok,” jelas Ahmad Karman (23/04).

Dalam penyaluran bantuan, disampaikannya, Arwana Group menggandeng Kodim Ende dalam hal ini Koramil 1602/03 Detusoko.

“Penyerahan dibantu oleh Kodim Ende bersama bapak Letu Inf Ilham Amir, Danramil 1602/03 Detusoko”.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan kebutuhan dan mempercepat proses pembangunan.

Ke depan, tambah Ahmad Karman, Arwana Group akan terus melakukan aksi-aksi sosial guna membantu masayarakat di Kabupaten Ende.

“Untuk sementara hanya untuk Kapela di Wewaria itu, kalau memang ada lagi yang perlu dibantu, kami akan bantu”. (ARA/EN)