Ende  

BCL dan Marion Jola Akan Tampil di Ende

Avatar photo
Bunga Citra Lestari dan Marion Jola
Bunga Citra Lestari dan Marion Jola

Penyanyi papan atas Bunga Citra Lestari atau BCL sedang dipersiapkan untuk tampil di Kota Ende. Tak hanya BCL, penyanyi lain yakni Marion Jola juga akan mendatangi Kota Ende.

Kedatangan kedua penyanyi kondang itu dalam rangka launching tempat hiburan KTV.

Disampaikan humas KTV Ende, Ahmad Karman Sado Kaki (05/06/21), pihaknya tengah mengupayakan kehadiran kedua penyanyi tersebut dalam acara launching.

“Kami akan mendatangkan artis ibukota Marion Jola dan Bunga Citra Lestari,” tutur Karman Sado Kaki (05/06).

Kedatangan BCL dan Marion Jola dijadwalkan pada bulan September 2021 sesuai target rampungnya pembangunan KTV.

Jika terjadi kendala dalam proses pembangunan, lanjut Karman, manajemen telah menargetkan pembangunan terealisasi paling lambat pada bulan Desember tahun ini.

“Kalau memang diulur-ulur waktu maka paling lambat pada 31 Desember bertepatan Tahun Baru, kita launching”.

Mengenai pembangunan KTV, jelasnya, tempat hiburan KTV menggunakan lokasi café Kaki Lena Hils, Kota Ende. Desain tempat akan mengalami perubahan total atau amat berbeda dengan Kaki Lena Hils. Namun, perubahan itu tidak mengubah panorama alam terbuka yang menjadi daya tarik lokasi itu.

KTV dibangun memadukan konsep modern dan alam natural. Selain itu, kata Karman, KTV juga dibangun dengan konsep multifungsi.

“Bentuknya itu multifungsi. Siang hingga sore menjadi restoran, terus malamnya menjadi room keluarga”.

Jika pembangunan KTV terealisasi maka pihak manajemen telah menjadwalkan kehadiran BCL dan Marion Jola dalam acara launching. Sejauh ini, komunikasi antara KTV dan manajemen dari kedua artis tersebut berjalan baik. (ARA/EN)