BOP LBF Gandeng Polres Ende Distribusi 707 Paket Bantuan

  • Bagikan
Wakapolres Ende Dance Elias Day, Bupati Ende Djafar Ahmad, Direktur Utama BOP LBF Shana Fatina, dan Anggota DPR RI Andreas Hugo Parera, melepas kendaraan patrol Polres Ende yang mengangkut paket bantuan Kemenparekraf (28/7/20)

Badan Otorita Pariwisata Flores-Labuan Bajo Flores (BOP LBF) memberikan bantuan 707 paket makanan siap saji kepada para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif, yang ada di Kabupaten Ende (28/7/20).

Paket makanan siap saji yang didistribusikan BOP LBF merupakan bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini, Direktur Utama BOP LBF Shana Fatina, Bupati Ende Djafar Ahmad, Anggota DPR RI Andreas Hugo Parera, Ketua DPRD Ende Fransiskus Taso, dan Wakapolres Ende Dance Elias Day.

Direktur Utama BOP LBF Shana Fanifa mengatakan, bantuan makanan siap saji yang diberikan berupa, mie instan, abon, gula dan sejenisnya, diharapkan mampu membantu para pelaku pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19.

Shana Fatina menjelaskan, pemberian paket merupakan agenda situasional BOP LBF dalam masa pandemi Covid-19. Diluar itu, pihaknya memiliki agenda pariwisata, yang salah satunya akan melibatkan komunitas kreatif di Ende. Kerja sama ini lebih mengarah pada ekonomi kreatif yang tentu saja, masih dalam rangka mengembangkan pariwisata, jelasnya.

Acara pemberian bantuan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada beberapa penerima, di Aula Kantor Bupati Ende. Sedangkan ratusan paket lainnya, didistribusikan oleh Polres Ende sesuai data.

Waka Polres Ende, Dance Elias Day mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kerja sama yang dilakukan oleh BOP LBF. Kepolisian, lanjut Waka Polres, siap menghantar ratusan paket tersebut sesuai secara tepat sasaran.

Kegiatan pemberian bantuan, ditutup dengan pelepasan secara simbolis mobil patroli Polres Ende, yang mengangkut ratusan paket bantuan. (ARA/EN)

  • Bagikan