Ende  

Bupati Ende Lantik 10 Pejabat Eselon II

Avatar photo
Proses pelantikan 10 pejabat eselon II berlangsung di Aula Kantor Bupati Ende, Rabu 30 Desember 2020.
Proses pelantikan 10 pejabat eselon II berlangsung di Aula Kantor Bupati Ende, Rabu 30 Desember 2020.

Bupati Ende Djafar Ahmad melantik 10 pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Ende. Proses pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Ende, Rabu 30 Desember 2020.

Ke 10 pejabat eselon II yang dilantik adalah Abraham Badu sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan, Derson Duka sebagai Asisten II Bidang Kesejahteraan Rakyat, dan Hiparkus Hepy sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum.

Advertisement
melki laka lena
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lalu, Efraim Ena dilantik sebagai Kadis Perindag, Sebastianus Bele sebagai Kadis Koperasi, Martinus Sarban sebagai Kadis Pariwisata, Muna Fatma sebagai Kadis BKKBS, Gerardus Edo sebagai Kadis Perpustakaan, Dahlan sebagai Kadis Perikanan, dan Siprianus Rete sebagai Staf Ahli Bupati Ende.

Dalam sambutannya Bupati Ende menekankan agar para pejabat yang dilantik bekerja secara profesional dalam menjawab keluhan masyarakat.

Selain itu para pejabat juga diminta mengedepankan inovasi dan kecepatan pelayanan. Ditekankan Bupati Ende inovasi amat diperlukan menghadapi kemajuan dan permintaan masyarakat. Adanya inovasi diharapkannya menjawab optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Lakukan terobosan-terobosan inovatif di tempat kerja saudara masing-masing, sehingga ada perubahan yang nantinya dirasakan terutama dalam memberikan pelayanan optimal,” kata Bupati Ende Djafar Ahmad (30/12/20).

Bupati Ende mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik agar tidak bekerja seadanya. Dirinya menegaskan para pejabat mesti memberikan contoh semangat kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan bekerja secara normatif saja dengan hasil seadanya. Tetapi bekerjalah dengan penuh semangat inovatif sehingga menjawab kebutuhan organisasi”. (ARA/EN)