Ende  

Kantor Pos Ende Buka Lowongan Tenaga Marketing

Avatar photo
Kantor Pos Indonesia Cabang Kabupaten Ende, Kota Ende (22/03/21)
Kantor Pos Indonesia Cabang Kabupaten Ende, Kota Ende (22/03/21)

Kantor Pos Indonesia Cabang Kabupaten Ende membuka lowongan tenaga kerja bagi para pencari kerja. Lowongan yang tersedia dalam penerimaan kali ini adalah bidang marketing.

Pembukaan lowongan kerja merupakan kali pertama bagi Kantor Pos Ende dalam tahun ini.

Advertisement
melki laka lena
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Manajer Pemasaran Kantor Pos Ende, Hilman Cahya (22/03/21), pendaftaran bagi para pelamar dibuka mulai hari ini, Senin 22 Maret 2021, dan akan ditutup pada tanggal 24 Maret.

Jelas Hilman, lowongan yang tersedia adalah di bidang marketing. Pelamar yang diterima nantinya, akan bekerja sebagai pencari pelanggan dan membantu pendataan.

“(Lowongan) Di marketing yang bertugas mencari pelanggan dan sebagai admin membantu pendataan,” kata Manajer Pemasaran Kantor Pos Ende, Hilman Cahya (22/03).

Para pelamar yang berminat dipersilahkan mengisi formulir pendaftaran secara online. Setelah itu, pelamar diminta mengirimkan berkas lamaran di dalam amplop berwarna coklat ditujukan kepada: “Bagian Dukungan Umum Kantor Pos Ende 86300 Jl Basuki Rahmat no. 15 Ende”

Mengenai proses testing kepada pelamar, lanjutnya, Kantor Pos Ende akan melakukan seleksi dalam dua tahap.

Tahap pertama akan menyeleksi kelengkapan administrasi sesuai persyaratan. Kemudian dilanjutkan dengan proses interview dimana para pelamar yang lolos administrasi akan diwawancara.

Persyaratan lowongan tenaga marketing Kantor Pos Indonesia Cabang Ende
Persyaratan lowongan tenaga marketing Kantor Pos Indonesia Cabang Ende

Hasil seleksi, kata Hilman, merupakan keputusan yang disepakati bersama dan tidak dapat diganggu gugat.

“Intinya adalah semua aktivitas tentang lowongan ini, itu didasarkan atas hasil yang disepakati bersama panitia dan hasilnya tidak bisa diganggu gugat”.

Selain itu, hasil seleksi terhadap para pelamar tidak dipublikasikan kepada umum. Kantor Pos Ende akan menyampaikan hasil seleksi secara langsung kepada peserta yang dinyatakan lolos.

“Hasilnya tidak akan dipublikasikan. Seluruh kegiatan ini, kami hanya mempublikasikan pada saat lowongan tapi untuk info selanjutnya akan disampaikan secara langsung ke yang bersangkutan”.

Ditanyakan mengenai jumlah kebutuhan pegawai dalam penerimaan kali ini, kata Hilman, posisi yang tersedia hanya bagi satu orang pelamar. (ARA/EN)