Mami Tiara Bilang, Ladies Star One Pakai Masker Saat Temani Tamu

  • Bagikan
Mami Tiara, pengawas ladies di tempat hiburan malam, Star One, Kota Ende (16/1/21)

Mami Tiara, pengawas perempuan pelayan tamu (ladies) di tempat hiburan Star One, mengaku pihaknya menerapkan protokol kesehatan atau Prokes. Perempuan yang enggan menyebut identitas asli itu, menyebut, ladies di Star One selalu memakai masker saat menemani tamu.

Hal itu dikatakannya ketika tim patroli gabungan Kabupaten Ende merazia ketataan Prokes tempat hiburan malam Kota Ende (16/1/21). Razia Prokes melibatkan Kecamatan Ndona, Polres Ende, Koramil 1602-01 Ende, Satpol PP, dan petugas medis Puskesmas Ngalupolo.

Disela-sela kesibukannya mengatur ladies jalani rapid tes, Mami Tiara, ternyata meluangkan waktu kepada awak media.

Mami Tiara lalu memberikan jawaban atas isu yang beredar bahwa penerapan Prokes ditempatnya longgar. Mami Tiara membantah dan mengatakan itu tidak benar. Menurutnya ladies selalu pakai masker kala menemani tamu.

“Ladies pakai masker. Harus,” tegasnya (17/1).

Ladies di Star One, lanjut Mami Tiara, mengenakan masker sesuai anjuran atau menutup hingga ke hidung.

“Walaupun sampai sini (tidak menutup hidung), saya larang”.

Mengenai faktor kecantikan sebagai daya tarik utama minat pengunjung, dirinya merasa itu adalah faktor yang kesekian. Mami yakin, kesehatan di atas segalanya.

“Kita boleh cari uang, tetapi kesehatan nomor satu”.

Untuk memastikan Prokes terlaksana Mami Tiara melakukan breafing setiap hari. Breafing dilakukannya sebelum Star One dibuka.

“Saya setiap hari breafing. Sebelum melakukan pelayanan sama tamu, kita berdoa dulu dan saya lakukan breafing”.

Namun, saat awal razia dilakukan tepatnya saat patroli gabungan memasuki Star One, terpantau oleh media ini tidak semua ladies mengenakan masker. (ARA/EN)

  • Bagikan