Menu

Mode Gelap

Ende · 28 Apr 2022 04:44 WIB

NasDem Ende Serahkan SK Penetapan Oktavianus Moa Mesi Sebagai Wakil Ketua DPRD


					Sekwan DPRD Ende, Valentinus Setiawan menerima SK Pengangkatan Oktavianus Moa Mesi dari pengurus partai Nasdem Ende (27/4/22) Perbesar

Sekwan DPRD Ende, Valentinus Setiawan menerima SK Pengangkatan Oktavianus Moa Mesi dari pengurus partai Nasdem Ende (27/4/22)

Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Ende menyerahkan Surat Keputusan (SK) penetapan Oktavianus Moa Mesi sebagai Wakil Ketua I DPRD kepada Sekretariat DPRD Ende, Rabu 27 April 2022.

Penyerahan SK penetapan tersebut dilakukan setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menetapkan Oktavianus Moa Mesi menjadi wakil Ketua DPRD Ende menggantikan Erikos Emanuel Rede (Erik Rede) yang terpilih menjadi Wakil Bupati Ende beberapa waktu lalu.

Kedatangan DPD Nasdem Kabupaten Ende diterima langsung oleh Sekwan DPRD Ende, Valentinus Setiawan.

Ketua DPD Partai NasDem Erikos Emanuel Rede, usai penyerahan SK mengatakan, penetepan SK telah melalui proses di partai dimana pimpinan pusat telah menentukan pilihan berdasarkan beberapa nama yang diusulkan oleh Nasdem Ende. Dalam proses ini Nasdem Ende mengusulkan tiga nama yakni Oktavianus Moa Mesi, Yohanes Don Bosco Rega dan Hj Siti Hajarul Hastuti.

Erik Rede juga menyampaikan menyampaikan terimakasih kepada konstituen yang telah mempercayakan NasDem khususnya Oktavianus Moa Mesi untuk menjadi anggota DPRD Ende dan kini menjabat wakil ketua DPRD Ende.

“Terima kasih kepada konstituen yang telah mempercayakan NasDem sehingga bisa duduk sebagai salah satu wakil ketua di DPRD Ende ini,” kata Erik Rede.

Dirinya berharap, setelah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Ende, Oktavianus Moa Mesi bisa bekerja lebih cepat dan terus bersinergi dengan pimpinan lainnya dalam membangun daerah ini. “Bekerja lebih giat lagi, karena kehadirannya merupakan cerminan partai karena kita adalah petugas partai baik yang kini berada di legislatif maupun yang ada di eksekutif,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama, Sekretaris DPRD Ende Hubertus Valentinus Setiawan menyampaikan terima kasih atas kedatangan pengurus DPD Partai NasDem. Valentinus berujar pihaknya akan segera menindak-lanjuti setelah SK diterima.

Mengenai prosesnya, jelas Valentinus, setelah SK diterima maka pihaknya akan menyampaikan kepada Pemerintah kabupaten Ende dalam hal ini Bupati Ende dan selanjutnya kepada Gubenur untuk mendapatkan SK pelantikan.

“Kita akan secepatnya melakukan proses ke Gubenur melalui Bupati Ende untuk bisa mendapatkan SK pelantikan,” ujar Valentinus Setiawan. (ARA/EN)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Klarifikasi Kadis Marianus Soal Keributan di Dinas Pertanian

20 Juni 2022 - 12:02 WIB

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Ende, Marianus Alexander menunjukkan flash disk berisi bukti rekaman CCTV terkait peristiwa keributan (17/06/22)

PPK dan Kontraktor Toilet Dispar Ende Diperiksa 8 Jam Oleh Jaksa

16 Juni 2022 - 14:30 WIB

Kasi Pidsus Kejari Ende, Muhammad Fakhry

Keributan di Dinas Pertanian Ende, Staf Labrak Kadis Soal Surat Tugas

16 Juni 2022 - 12:32 WIB

Situasi di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Ende beberapa saat setelah peristiwa keributan (16/06/22)

Usut Dugaan Korupsi 4 Toilet Dispar, Kejari Ende Banjir Dukungan

15 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ketua Gerakan Mahasiswa NasionaI Indonesia (GMNI) Cabang Ende, Marianus Yanto Woda bersama jajaran pengurus di Sekretariat GMNI Ende (07/06/22)

Tommy Nulangi Nyatakan Maju Calon Ketua Patria Cabang Ende

15 Juni 2022 - 09:16 WIB

Jaksa Panggil PPK dan Kontraktor Toilet Setengah Miliar Dispar Ende

14 Juni 2022 - 04:55 WIB

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Ende, Muhammad Fakhry
Trending di Ende