Perse Ende Optimis Menang di Laga Perdana ETMC 2022

Avatar photo
Manajer tim Perse Ende pada ETMC 2022, Julius Cesar Nonga
Manajer tim Perse Ende pada ETMC 2022, Julius Cesar Nonga

Skuad Perse Ende akan melakoni laga perdana Eltari Memorial Cup (ETMC) 2020 di Lembata melawan PSKK Kupang, Minggu 11 September 2022. Menghadapi laga yang diprediksi akan berjalan ketat itu manajer Perse optimis bisa mengamankan kemenangan.

Manajer tim Perse Ende, Julius Cesar Nonga (11/09) mengatakan, menghadapi lawan kuat seperti PSKK Kupang, skuad Perse telah mempersiapkan diri secara matang dan menatap laga itu sebagai pertandingan penting.

“Perse sudah mempersiapkan pemain secara matang menghadapi laga perdana. Ini laga penting bagi Perse dan kami menatap laga ini secara serius,” kata Julius dihubungi Ende News.

Laga perdana merupakan pertandingan inti sebab akan mempengaruhi mental pemain pada laga selanjutnya, sambung Julius, karena itu Perse melakukan berbagai persiapan mulai dari stamina pemain serta formasi sehingga mampu meraih hasil optimal. Mengenai target Perse melawan PSKK Kupang dirinya optimis Perse mampu meraih tiga poin.

“Untuk target kami optimis mampu meraih kemenangan melawan PSKK Kupang,” jelasnya.

Pada laga perdana tersebut Perse akan memainkan formasi 4-3-2-1 dengan memasang para pemain andalan seperti Adi Atep. Formasi itu akan membuat Perse bermain seimbang dengan penguasaan bola dan permainan sektor sayap.

Para pemain Perse dikatakannya dalam kondisi prima menghadapi laga perdana dimana seluruh pemain dapat ditampilkan tanpa kendala. “Semua pemain dalam kondisi baik dan siap bertanding serta berjuang untuk memberikan kemenangan buat Laskar Kelimutu”.

Dirinya juga meminta doa dan dukungan warga Kabupaten Ende sehingga skuad Perse bisa tampil optimal dan memenuhi target.

“Doa dan dukungan seluruh warga masyarakat Ende di manapun berada sangat kami harapkan sehingga menjadi tambahan kekuatan di pertandingan nanti,” tutupnya.

Laga perdana Perse Ende menghadapi PSKK Kupang akan dimulai pada pukul 16.00 Wita di GOR 99, Lembata. (ARA/EN)