Pesparani Ende 2020: Gio Sempat Gugup Nyanyi Didepan Bupati

Avatar photo
1aga

Pesta Paduan Suara Gerejani tingkat Kabupaten Ende telah dibuka pada Rabu, 5 Februari 2020. Pembukaan kegiatan diawali dengan Misa Kudus yang dipimpin langsung oleh Yang Mulia Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Sensi Potokota.

Acara pembukaan diselingi dengan musik dan tari-tarian dari berbagai elemen masyarakat. Salah satu yang tampil dalam acara pembukaan adalah Paduan Suara anak-anak dari Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Syalom, Ende.

Anak-anak yang, beberapa diantaranya masih duduk dibangku Sekolah Dasar ini hadir membawakan dua lagu yakni People Need The Lord dan You Raise Me Up.

Namun siapa sangka ada cerita menarik ketika anak-anak GMIT Syalom naik panggung.

Georgio Martin Soai, salah satu anak GMIT Syalom yang tampil mengungkapkan pengalamannya. Gio mengaku ini merupakan penampilan perdana baginya.

Siswa Sekolah Dasar ini mengaku sempat gugup diawal penampilan.

Ikhwal kegugupan Gio cukup unik dan mengundang tawa. Gio gugup bukan karena banyaknya penonton melainkan karena ada Bupati Ende di kursi deretan paling depan.

“(Awalnya) Gugup, apalagi nyanyi didepan Bupati,” ungkap Gio sambil tertawa.

Menurut Gio selama ini dirinya belum pernah bernyanyi didepan “orang besar” selevel Bupati. Karena itu dia sempat nervous beberapa saat ketika hendak manggung.

1agaa
(Paduan Suara Anak-anak GMIT Syalom Ende)

Pada saat Gio dan anak-anak lain mulai bernyanyi, dirinya mulai menguasai panggung. Mereka tampil memukau dalam pembukaan Pesparani kali ini. (ARA/EN)