Ende  

Remaja Dipukuli Hingga Tewas, Polisi Tangkap Mantan Pacar

Avatar photo
Ilustrasi
Ilustrasi

Seorang perempuan, sukarelawan penampungan hewan berusia 18 tahun, Danielle Hopton, diduga telah dipukuli hingga tewas. Peristiwa tragis itu terjadi di salah satu tempat parkir di Colorado, Amerika Serikat. Atas peristiwa ini polisi setempat menangkap mantan pacarnya.

Sebelumnya, Danielle ditemukan tidak sadarkan diri karena cedera serius di tempat parkir kompleks apartemen di Fort Collins. Dia dibawa ke rumah sakit setempat dan dinyatakan meninggal karena luka-lukanya yang diderita.

Advertisement
melki laka lena
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kematiannya Danielle, oleh pihak berwenang, diputuskan sebagai peristiwa pembunuhan. Meski polisi tidak merinci jenis cedera yang dideritanya.

Polisi kemudian menangkap mantan pacarnya, Stephen McNeil, 20, karena diduga sebagai pelaku pembunuhan Danielle. Tersangka lain, Ian Rayas, 20, juga ditahan sehubungan dengan pembunuhan itu, kata kepolisian seperti dilansi New York Post (17/02/21).

Investigasi polisi mengungkapkan korban bersama dengan para pelaku pada malam pembunuhannya, tanggal 6 Februari 2021. Mereka pergi ke tempat parkir kompleks apartemen dan duduk di sana untuk nongkrong, kata polisi.

Saat itu, korban dan mantan pacarnya keluar dari mobil untuk berbicara. Tak lama kemudian penyerangan itu terjadi.

Mantan pacarnya langsung melarikan diri dari tempat kejadian dan meninggalkan Danielle yang tengah sekarat. Namun, warga di sekitar lokasi kejadian berhasil menelpon polisi dan melaporkan kejadian.

McNeil, mantan pacar Danielle, didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama. Sedangkan Rayas didakwa atas upaya mempengaruhinya.

Hingga saat ini penyebab pembunuhan sendiri belum diungkapkan polisi. Proses penyidikan atas kasus ini tengah berlangsung oleh kepolisian.

Hopton, korban dari peristiwa itu digambarkan sebagai sosok penyayang binatang dan peduli pada orang lain.

“Danielle senang menghabiskan waktunya menjadi sukarelawan di penampungan hewan, dan membantu ayahnya memelihara anak anjing pemandu,” menurut laman GoFundMe.

“Dia adalah orang yang tidak mementingkan diri sendiri dan perhatian.” (NYP/EN)