Ende  

Yuk, Nonton Konser Slank, Bank NTT Siapkan Doorprize Mobil

Avatar photo
Konser Kebangsaan memperingati Harlah Pancasila di Kota Ende (1/6/22)
Konser Kebangsaan memperingati Harlah Pancasila di Kota Ende (1/6/22)

Warga Kota Ende nampaknya tak boleh melewatkan Konser Kebangsaan memperngati Harlah Pancasila di Stadion Marilonga (1/6/22). Soalnya, dalam konser yang menghadirkan grup band Slank, Kla Project, dan Vani KDI tersebut, sponsor utama Bank NTT menyediakan doorprize mobil bagi kalian yang beruntung.

Konser Kebangsaan yang disponsori Bank NTT tersebut digelar dalam rangkaian kunjungan Presiden Joko Widodo memperingati Hari Lahir Pancasila di Ende.

Dalam jumpa pers yang diadakan menjelang konser, Bank NTT sebagai sponsor utama mengatakan telah menyiapkan doorprize mobil bagi penonton yang beruntung. Penuturan Direktur Urama Bank NTT Alex Riwu Kaho (31/5), saat konser berlangsung panitia telah merancang sebuah segmen dimana penonton akan diberikan pertanyaan berhadiah. Bagi yang mampu menjawab akan mendapatkan hadiah utama sebuah mobil.

Menurut Riwu Kaho, pertanyaan untuk mendapatkan hadiah utama akan diberikan oleh Gubernur NTT Viktor Laikodat. Namun, sambungnya, apabila Presiden Jokowi berkesempatan hadir maka Presiden yang akan langsung memberikan pertanyaan tersebut.

Selain hadiah utama, Bank NTT, sebagai sponsor utama juga menyediakan hadiah lain yang tidak kalah menarik.

Konser Kebangsaan sendiri digelar agar makin menggelorakan semangat Pancasila khususnya bagi kaula muda. Konser ini dikemas secara artistik dalam nuansa budaya dan kebangsaan. Selain itu, Konser Kebangsaan dapat dijadikan sebagai momentum kebangkitan ekonomi setelah dihantam pandemi beberapa tahun terakhir.

“Ini momentum kebangkitan dan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat di Provinsi NTT, kususnya di Kabupaten Ende. Dengan konser ini kita inginkan Pancasila terus didengungkan dan digelorakan di Seluruh pelosok Nusantara,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Ende, H Djafar Achmad, menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT yang sudah berpartisipasi dan menjadi sponsor tunggal Konser Kebangsaan. Bupati Ende juga menitipkan pesan kepada Grup Musik Slank dan KLa Projec untuk terus menyuarakan Kota Ende sebagai kota rahimnya Pancasila dalam berbagai kesempatan.

Menurut Bupati Ende, Konser Kebangsaan akan ditonton secara langsung oleh Presiden Joko Widodo dan tamu undangan lainnya. (ARA/EN)