Ende  

Dandim Wirya Arthadiguna Mulai Jalankan Tugas di Ende

Avatar photo
Penyambutan Dandim 1602 Ende, Letkol Inf M. Wirya Arthadiguna berlangsung di Markas Kodim (10/8/20)
Penyambutan Dandim 1602 Ende, Letkol Inf M. Wirya Arthadiguna berlangsung di Markas Kodim (10/8/20)

Dandim 1602 Ende, Letkol Inf M. Wirya Arthadiguna, S.H yang baru diangkat menggantikan Fuad Suparlin, tiba di Ende menjalankan tugas, Selasa 10 Agustus 2020.

Kedatangannya disambut secara meriah oleh seluruh anggota Kodim 1602 Ende. Rangkaian acara penyambutan Letkol Inf M. Wirya Arthadiguna berlangsung di Halaman Markas Kodim.

BACA JUGA : Kodim Ende Gelar Acara Pelepasan Letkol Inf Fuad Suparlin

Acara diawali pengalungan kain tais oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1602 Ende, Mayor Inf I Made Rastina, S.Sos. Kemudian, dilanjutkan sapaan adat dan tarian oleh ibu-ibu Persit KCK Cab XIII Dim 1602 Koorcabrem 161 PD IX Udayana.

Rangkaian seremonial penyambutan diakhiri dengan tatap muka atau acara perkenalan yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim.

Dalam acara tatap muka, Letkol Inf M. Wirya mengatakan, dirinya berharap pada masa kememimpinannya terjalin hubungan kerja yang harmonis, tanpa jarak, penuh tanggung jawab, dan peduli terhadap satuan.

Usai acara tersebut, Dandim 1602 Ende, Letkol Inf M. Wirya Arthadiguna menuju ke Desa Mbuli Waralau Utara. Dandim Ende bersama Wakil Gubernur NTT dan Bupati Ende mengikuti seremonial pengangkatan salah satu Mosalaki (tetua adat) di desa tersebut. (ARA/EN)