Ende  

Herman Hery Dipastikan Hadir Puncak HUT Frateran Ndao, Ende

Avatar photo
Tokoh politik asal Kota Ende, Herman Hery
Tokoh politik asal Kota Ende, Herman Hery

Politisi dan mantan ketua Komisi III DPR RI, Herman Hery, dipastikan akan menghadiri puncak acara perayaan HUT Frateran Ndao, Kota Ende. Kepastian kehadiran tokoh politik asal Kota Ende tersebut disampaikan oleh ketua panitia HUT Frateran Ndao, Megi Sigasare (18/08/23).

“Puncak acara HUT Frateran Ndao akan dihadiri ratusan alumni, salah satunya tokoh politik asal Kota Ende, bapak Herman Hery,” kata Megi Sigasare (08/08/23).

Advertisement
melki laka lena
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Besok beliau akan tiba di Kota Ende untuk menghadiri puncak acara HUT Frateran Ndao. Tentu kehadiran beliau akan sangat berarti bagi kami, lebih-lebih untuk memotivasi para siswa Frateran Ndao,” sambungnya.

BERITA TERKAIT :

Herman Hery, tokoh kelahiran Ende 26 November 1962 merupakan alumni SMPK Frateran Ndao. Ia menamatkan pendidikan SMPK Frateran Ndao pada tahun 1975.

Karir Herman Hery dirintis dari bawah sebagai pengusaha dan seorang politisi. Dirangkum media ini, Herman Hery diketahui aktif terlibat dalam berbagai organisasi mulai dari Hipmi, Kadin, hingga partai politik.

Herman Heri menjabat sebagai anggota DPR RI selama empat periode sejak tahun 2004 dan sempat menjabat sebagai ketua Komisi III di senayan.

Meskipun telah meraih kesuksesan di Jakarta, Herman Heri selalu memberi perhatian terhadap kota kelahirannya, Ende. Selain itu, kata Megi Sigasare, Herman Heri merupakan tokoh yang selalu rendah hati dan memberi perhatian terhadap generasi muda.

Karena itulah kehadiran Herman Hery dalam puncak acara HUT Frateran Ndao akan memberikan kesan mendalam dan motivasi kepada siswa-siswi Frateran Ndao sebagai generasi penerus.

“Beliau sosok yang ramah, rendah hati dan selalu memberi perhatian kepada generasi muda. Kami sangat senang disela-sela kesibukannya ia bersedia meluangkan waktu bagi sekolah Frateran Ndao yang kita cintai ini,” ucapnya.

“Tentu kehadiran tokoh sekelas pak Herman Heri akan memberi kesan mendalam yang akan memotivasi para siswa terus belajar”.

Puncak perayaan HUT Frateran Ndoa akan berlangsung pada 19 Agustus 2023 bertempat di sekolah Frateran Ndao, Kota Ende. Puncak acara diadakan sejak pagi hari dibuka dengan perayaan Misa syukur, setelah itu berbagai kegiatan akan diselenggarakan hingga malam hari dan berpuncak pada temu kangen alumni serta penggalangan dana bagi sekolah.

Ratusan alumni Frateran Ndao yang tergabung dalam Ilunda telah dikomunikasikan oleh para ketua Ilunda tingkat provinsi dan nasional menghadiri acara tersebut.

Ketua Ilunda Provinsi NTT, dr. Dominikus Mere yang telah tiba di Kota Ende mengatakan, komunikasi ditingkat alumni telah dilakukan sejak bulan Maret tepatnya saat rangkaian kegiatan HUT dibuka. Komunikasi tersebut terus dilakukan oleh Ilunda hingga saat ini untuk memastikan keterlibatan para alumni.

Tutur Dominikus Mere, komunikasi di tingkat alumni berlangsung sangat baik dan mendapat antusiasme para alumni. Diharapkannya, temu kangen yang digelar pada malam puncak akan memberikan suatu kontribusi bagi sekolah Frateran Ndao dalam meningkatkan mutu pendidikan. (ARA/EN)