Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ende  

Online Kebutuhan Dokter Anestesi di Kemenkes Diumumkan Bulan Ini

Avatar photo
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ende, dokter Aries Dwi Lestari
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ende, dokter Aries Dwi Lestari

Hasil online kebutuhan dokter spesialis Anestesi pada RSUD Ende di Kemenkes RI akan diumumkan bulan ini. Disampaikan Direktur RSUD Ende, dokter Aries Dwi Lestari (8/1/21), pengumuman tersebut menyusul pengajuan kebutuhan dokter di RSUD Ende.

“Kita sudah ajukan dan hasil online kebutuhan dokter anestesi diumumkan tanggal 11 Januari,” jelas dokter Aries Dwi Lestari dihubungi media ini (8/1/21).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BERITA TERKAIT :

Pengajuan online kebutuhan dokter merupakan langkah pihaknya menjawab ketiadaan dokter spesialis anestesi yang dialami RSUD Ende.

Jika hasil pengumuman nantinya positif maka pihaknya segera memproses agar dokter anestesi dapat menjalani tugas secepatnya.

Ditanyakan mengenai peluang RSUD Ende, dirinya optimis hasil online kebutuhan dokter anestesi di Kemenkes RI akan membawa kabar baik.

Diberitakan sebelumnya, kekosongan dokter anestesi terjadi sejak bulan Juli tahun lalu, setelah dokter anestesi yang dikontrak RSUD Ende mengundurkan diri atau tidak memperpanjang kontrak.

Kerjasama dengan dokter kontrak dibatasi durasi yakni satu tahun dan bisa diperpanjang apabila ada kesepakatan kedua pihak. Dengan status sebagai dokter kontrak maka memiliki hak untuk memperpanjang atau memutus kontrak. (ARA/EN)