Ende  

Warga Ende Deklarasi Dukungan Untuk Cagub NTT Melki Laka Lena

Avatar photo
Melki Laka Lena saat disambut oleh bakal calon bupati Ende, Lori Gadi Djou bersama Amateus Peta dan Abraham Badhu di Bandara H. Hasan Aroeboesman, Kota Ende (15/06/24)
Melki Laka Lena saat disambut oleh bakal calon bupati Ende, Lori Gadi Djou bersama Amateus Peta dan Abraham Badhu di Bandara H. Hasan Aroeboesman, Kota Ende (15/06/24)

Warga Kabupaten Ende yang tergabung dalam Relawan Melki Ende menggelar deklarasi dukungan terhadap calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Emanuel Melkiades Laka Lena, Sabtu 15 Juni 2024.

Deklarasi dilakukan bertempat di Monumen Pancasila, Kota Ende. Hadir dalam kegiatan deklarasi tersebut puluhan relawan dari berbagai latar belakang dan profesi.

Advertisement
melki laka lena
Scroll kebawah untuk lihat konten

Deklarasi diawali dengan doa bersama dilanjutkan pembacaan naskah deklarasi.

Emanuel Gunawan, deklarator Relawan Melki Ende, mengatakan, sosok Melki Laka Lena yang dinilai berintegritas dan progresif  menjadi pendasaran pihaknya menjatuhkan dukungan kepada ketua Golkar NTT tersebut.

Selain itu, figur Melki Lena yang dikenal luwes dan rendah hati akan sanggup membangun kerjasama dengan berbagai pihak untuk membangun provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Sosoknya yang rendah hati, luwes, progresif, berintegritas, dan mempunyai kapabilitas, serta memiliki jaringan yang sangat luas di berbagai level menjadi modal yang sangat besar untuk mengerjakan agenda perubahan di NTT,” ucap Emanuel Gunawan (15/06/24).

TONTON YOUTUBE KAMI

Karena itu Relawan Melki Ende menyatakan sikap mendukung penuh pencalonan Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai kandidat gubernur NTT periode 2024-2029.

Relawan Melki Ende berkomitmen menggalang dukungan politik untuk memenangkan figur Melki Laka Lena di Ende.

Relawan Melki NTT juga mengajak seluruh elemen masyarakat se Nusa Tenggara Timur untuk menyukseskan Pemilukada Gubernur NTT 2024 dengan suasana riang-gembira dan penuh kedamaian.

Di tempat sama, koordinator Relawan Melki Ende, Karlos Sara menandaskan, deklarasi dukungan kepada Melki Laka Lena dapat terlaksana karena kesamaan visi dan komitmen dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Ende.

BACA JUGA

Sementara calon gubernur NTT, Melki Laka Lena, yang diwawancarai media ini menandaskan, dirinya mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kabupten Ende.

Bagi Laka Lena dukungan tersebut kian menguatkan dirinya untuk menjalani penugasan partai Golkar sebagai calon Gubernur NTT.

“Tentu kami berterima kasih kepada teman-teman relawan dari nua ola (kampung halaman) karena semakin menguatkan kami untuk menjalani penugasan sebagai calon Gubernur NTT,” sebut Melki Laka Lena (15/6).

Aku Ketua DPD I Golkar NTT tersebut, beberapa hari belakangan, ia mendapat banyak dukungan para relawan Melki dari berbagai daerah untuk maju menjadi calon Gubernur NTT periode 2024-2029.

“Seperti yang yang dilakukan relawan di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Nunbaun Sabu di Kota Kupang, Kefamenanu,” ujar Melki Laka Lena.

Terkait relawan di Ende, kata Laka Lena, dirinya akan segera menjadwalkan pertemuan dengan para relawan di Ende. (ARA/EN)