Meghan dan Harry Segera Miliki Anak Kedua, Ratu Elizabeth Ucap Selamat

Avatar photo
Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle
Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan akan segera memiliki anak kedua. Kabar ini mencuat lewat potret seorang fotografer bernama Misan Harriman.

Dalam foto bernuansa hitam-putih Meghan dan Harry memperlihatkan kehamilan Meghan di sebuah taman. Di dalam foto terlihat perut Meghan membesar ketika ia merebahkan diri di paha Pangeran Harry.

Kabar kehamilan tersebut telah dikonfirmasi oleh juru bicara Meghan dan Harry.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie (anak pertama) akan menjadi kakak, Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menanti anak kedua mereka,” ujar juru bicara Markle dan Harry dilansir dari People, Minggu (14/2).

Informasi kehamilan Meghan lantas disambut kegembiraan keluarga kerajaan. Ratu Elizabeth dan anggota keluarga lainnya mengungkapkan bahwa mereka turut senang atas kehamilan Meghan.

“Yang Mulia, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga, merasa senang dan berharap mereka baik-baik saja,” kata Juru Bicara Istana Buckingham kepada Fox News, Senin (15/2).

Sebelumnya, Pada Mei 2019, Harry dan Meghan telah memiliki seorang putra yang mereka beri nama, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Meghan sempat dikabarkan hamil lagi setelah itu, namun ia mengalami keguguran pada Juli 2020.

Tahun lalu pasangan itu secara resmi mengundurkan diri dari tugas mereka sebagai bangsawan senior. Pengunduran diri itu sebagai upaya untuk lebih fokus membesarkan Archie.

Meskipun tidak lagi menggunakan gelar ‘yang mulia’, pangeran Harry tetap dalam garis suksesi tahta Inggris, dimana Ratu Elizabeth II, tengah memimpin. Harry berada di urutan keenam dalam suksesi takhta, sedangkan putranya, Archie, berada di urutan ketujuh. (R/F/EN)