Kaesang Pangareb Temui Relawan dan Milenial di Ende

Avatar photo
Ketum PSI Kaesang Pangareb (tengah) bersama relawan Bara JP, relawan Kawan Gibran, dan kaum milenial (28/12/23)
Ketum PSI Kaesang Pangareb (tengah) bersama relawan Bara JP, relawan Kawan Gibran, dan kaum milenial (28/12/23)

Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangareb menghadiri silahturahmi bersama relawan dan milenial kabupaten Ende, (28/12/2023).

Silahturahmi ini adalah kegiatan relawan Bara JP dan Kawan Gibran kabupaten Ende.

Advertisement
melki laka lena
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA

Silaturahmi bersama Kaesang Pangarep bertempat di cafe Myau-myau dihadiri ratusan relawan dan milenial kabupaten Ende yang datang dari berbagai desa dan kelurahan.

Antusias para relawan dan milenial Ende menyambut kedatangan Kaesang Pangarep dengan teriakan dan tarian adat di lokasi kegiatan.

Dalam sambutannya, Kaesang menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir karena telah berjuang selama 10 tahun mendukung presiden Jokowi.

“Mewakili keluarga, saya ucapkan terima kasih karena sudah berjuang dan mengawal pak Presiden,” ucap kaesang.

Pada kesempatanyang sama, Ketum Kaesang juga memperkenalkan Juventus Prima Yoris Kago sebagai Caleg DPR RI dapil NTT 1.

Juventus Prima Yoris Kago, anak muda kelahiran Maumere 30 Mei 1991 merupakan mantan ketua Pengurus Pusat PMKRI dan staf khusus Presiden RI. Kata Kaesang Pangareb, Juventus Prima merupakan sahabatnya yang maju sebagai caleg DPR RI dari PSI.

Kaesang pun menitipkan Juventus Prima kepada seluruh relawan di Kabupaten Ende.

“Kakak Juventus ini teman saya. Beliau caleg DPR RI dapil NTT 1. Jangan lupa ya,” tutur Kaesang.

Setelah ketum Kaesang, giliran Juventus Prima menyapa dan memperkenalkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil 1 (Flores, Lembata, Alor).

Juventus Prima yang juga adalah deklarator Relawan Kawan Gibran, meminta kepada seluruh relawan untuk terus mengawal kerja-kerja Presiden Jokowi dan pemenangan calon Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

BACA JUGA 

Di tempat sama koordinator Relawan Bara JP Flores, Herman Gatu menyampaikan, silahturahmi bersama ketum Kaesang merupakan konsolidasi memenangkan Prabowo-Gibran dan caleg DPR RI Dapil NTT, Juventus Prima Yoris Kago.

“Acara silahturahmi hari ini juga sebagai konsolidasi gerakan pemenangan Capres dan Cawapres serta pemenangan DPR RI Dapil NTT 1, bro Juventus Prima Yoris Kago,” tutur Herman Gatu.

Usai kegiatan silaturahmi bersama relawan, ketum Kaesang melakukan foto bersama dengan para relawan dan milenial di Ende. (ARA/EN)