Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kaesang Titip Juventus Prima ke Milenial Ende : “Jangan Lupa Ya”

Avatar photo
Ketum PSI Kaesang Pangarep melayani permintaan foto usai silahturahmi dengan para relawan dan kaum milenial di Ende (28/12/23)
Ketum PSI Kaesang Pangarep melayani permintaan foto usai silahturahmi dengan para relawan dan kaum milenial di Ende (28/12/23)

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menitipkan Juventus Prima Yoris Kago, caleg DPR RI dapil NTT 1 kepada para relawan dan kaum milenial di Ende.

Pesan politik Kaesang diutarakan saat melakukan silahturahmi dengan relawan Bara JP, relawan Kawan Gibran, dan kaum milenial di Ende (28/12/23).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kakak Juventus ini teman saya. Beliau caleg DPR RI dapil NTT 1. Jangan lupa ya,” tutur Kaesang Pangarep (28/12/23).

Pesan Kaesang tersebut disambut antusias oleh relawan dan kaum milenial yang hadir dalam silahturahmi. Para milenial umumnya merasa senang menyaksikan keterlibatan anak-anak muda dalam panggung politik.

“Senang bisa melihat langsung mas Kaesang, bisa diperkenalkan dengan kakak Juventus Prima. Makin banyak anak muda di politik, saya rasa makin bagus,” kata Mersi, salah satu milenial diwawancara usai acara.

BACA JUGA 

Sebelumnya, pesan yang sama juga diutarakan ketum PSI tersebut saat acara konser di Pantai Kota Raja, Kota Ende, satu hari sebelumnya (27/12/23).

Kaesang Pangarep memperkenalkan sekaligus menitip sosok Juventus Prima kepada warga Ende yang menghadiri konser.

Pada kesempatan tersebut Kaesang bahkan menyebut Juventus Prima sebagai “jagoan saya”.

“Kakak Juventus,” kata Kaesang mengajak Juventus Prima naik panggung. “Ini jagoan saya,” sambungnya.

BACA JUGA

Untuk diketahui, Juventus Prima Yoris Kago merupakan anak muda Flores kelahiran Maumere 30 Mei 1991. Ia alumnus SMPK Frateran Maumere dan SMAK Frateran Maumere.

Juventus Prima pernah menjadi ketua presidium PMKRI Kupang tahun 2014 dan ketua PMKRI Pusat tahun 2018.

Juventus Prima menyelesaikan pendidikan di Universitas Nusa Cendana tahun 2008, setelahnya menyelesaikan pendidikan Pasca Sarjana di Universitas Trisakti, Jakarta, pada tahun 2020.

Sebagai caleg dari PSI, Juventus Prima ikut dalam rombongan ketum Kaesang Pangarep dalam safari politik di dua kabupaten yakni Sikka dan Ende.

Mengenai pesan Kaesang Pangarep tersebut, Koordinator relawan Bara JP Ende, Herman Gatu, mengatakan, hal tersebut menunjukkan bahwa Kaesang bertarung penuh dalam pencalonan Juventus Prima.

Selain itu, pencalonan Juventus Prima menjadi bukti komitmen Kaesang Pangarep terhadap keterlibatan anak muda Flores dalam dunia politik. (ARA/EN)