Ende  

Laka Lantas di Mautapaga, Ende, 1 Korban Meninggal Dunia

Avatar photo
Ilustrasi
Ilustrasi

Kecelakan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Gatot Soebroto, Kelurahan Mautapaga, Kota Ende (29/09/23). Akibat laka lantas tersebut 1 korban dinyatakan meninggal dunia.

Korban meninggal bernama Yeremias Dala Sanggu, 31 tahun, warga Wolohago, Desa Tanaroga, Kecamatan Lio Timur, Kabupaten Ende. Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara.

BACA JUGA :

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Humas Polres Ende (29/09), peristiwa laka lantas terjadi di Jalan Gatot Soebroto, Kelurahan Mautapaga, sekitar pukul 06.00 Wita.

Laka lantas terjadi akibat tabrakan antara kendaraan pick up merk Suzuki bernomor polisi EB 9439 dengan sebuah sepeda motor merk Honda Supra Fit tanpa TNBK.

BACA JUGA :

Kejadian bermula ketika Yeremias Dala Sanggu yang tengah berboncengan dengan Theresia Moma, istrinya melaju dari arah wolowona hendak menuju Simpang Lima.

Sampai di jalan Gatot Soebroto, dari arah berlawanan, datang mobil pick up yang dikemudikan Hendrikus Nudi.

“Mobil pick up tersebut keluar jalur sehingga sepeda motor dari arah berlawanan menabrak bagian depan sebelah kanan dari mobil pick up,” jelas pihak Kepolisian dalam rilis yang disampaikan kepada media ini (29/09).

Akibat laka lantas tersebut pengendara motor dan beserta penumpang yang dibonceng terjatuh.

Yeremias meninggal di tempat sedangkan istrinya mengalami luka-luka. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Ende untuk mendapat tindakan medis.

Saat ini Kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan kendaraan sebagai barang bukti. (ARA/EN)