Meghan Buka Borok Kerajaan Inggris, Oprah Untung Rp 128 miliar

Meghan Markle dan Oprah Winfrey
Meghan Markle dan Oprah Winfrey

Meghan Markle telah membuka borok kerajaan Inggris dalam wawancara eksklusif bersama Oprah Winfrey (07/03/21). Setelah wawancara itu, Oprah, presenter kondang asal AS, dikabarkan untung sebesar Rp 128 miliar.

Meghan Markle, istri pangeran Harry, membuka borok kerajaan Inggris dalam wawancara yang disiarkan langsung oleh stasiun TV CBS (07/03/21).

Usai wawancara yang menghebohkan itu, Oprah Winfrey dilaporkan meraup untung fantastis. Menurut Wall Street Jurnal (08/03), rumah produksi Harpo Production milik Oprah, untung sebesar 128,6 miliar dari CBS untuk hak siar.

Bayaran tersebut, menurut Wall Street Jurnal, berdasarkan perjanjian dengan CBS untuk lisensi penyiaran di pasar internasional setelah penayangan.

Sementara itu, Meghan dan pangeran Harry, dilansir sejumlah media, menerima bayaran sebesar $ 7 juta dollar AS.

Wawancara ekslusif bersama Oprah memang menghebohkan dunia. Itu terbukti dengan trendingnya nama “Meghan” dalam Twitter. “Meghan” menjadi Worldwide trending setelah dicuit sebanyak 1,6 juta kali, usai penayangan perdana.

Hal tersebut telah diprediksi sebab Meghan benar-benar membuka keburukan kerajaan Inggris dalam wawancara. Meghan mengatakan, kehidupannya mulai memburuk ketika menjalani kehidupan rumah tangga dengan pangeran Harry.

Selain itu, putranya, Archie Mountbatten-Winsor, juga menerima perlakuan yang tidak adil dari kerajaan terkait warna kulit, kata Meghan.

Bahkan, Meghan mengaku kehidupan di kerajaan sempat membuatnya berpikir untuk bunuh diri.  (DM/NYT/NYP/BBC/CNN/EN).

Facebook Comments Box