Menu

Mode Gelap

Entertainment · 16 Feb 2021 02:26 WIB

Meghan dan Harry Segera Miliki Anak Kedua, Ratu Elizabeth Ucap Selamat


					Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle Perbesar

Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan akan segera memiliki anak kedua. Kabar ini mencuat lewat potret seorang fotografer bernama Misan Harriman.

Dalam foto bernuansa hitam-putih Meghan dan Harry memperlihatkan kehamilan Meghan di sebuah taman. Di dalam foto terlihat perut Meghan membesar ketika ia merebahkan diri di paha Pangeran Harry.

Kabar kehamilan tersebut telah dikonfirmasi oleh juru bicara Meghan dan Harry.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie (anak pertama) akan menjadi kakak, Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menanti anak kedua mereka,” ujar juru bicara Markle dan Harry dilansir dari People, Minggu (14/2).

Informasi kehamilan Meghan lantas disambut kegembiraan keluarga kerajaan. Ratu Elizabeth dan anggota keluarga lainnya mengungkapkan bahwa mereka turut senang atas kehamilan Meghan.

“Yang Mulia, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga, merasa senang dan berharap mereka baik-baik saja,” kata Juru Bicara Istana Buckingham kepada Fox News, Senin (15/2).

Sebelumnya, Pada Mei 2019, Harry dan Meghan telah memiliki seorang putra yang mereka beri nama, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Meghan sempat dikabarkan hamil lagi setelah itu, namun ia mengalami keguguran pada Juli 2020.

Tahun lalu pasangan itu secara resmi mengundurkan diri dari tugas mereka sebagai bangsawan senior. Pengunduran diri itu sebagai upaya untuk lebih fokus membesarkan Archie.

Meskipun tidak lagi menggunakan gelar ‘yang mulia’, pangeran Harry tetap dalam garis suksesi tahta Inggris, dimana Ratu Elizabeth II, tengah memimpin. Harry berada di urutan keenam dalam suksesi takhta, sedangkan putranya, Archie, berada di urutan ketujuh. (R/F/EN)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Viral, Video Suami Penggal dan Tenteng Kepala Istri

10 Februari 2022 - 02:21 WIB

Seorang pria memenggal istrinya dan berjalan-jalan sambil menenteng kepalanya di pusat keramaian di Kota Ahvaz, Provinsi Khuzestan, Iran

Pengisian Wabup Ende, Golkar dan 6 Partai Koalisi Capai Kesepakatan

11 September 2021 - 11:56 WIB

BookBites: Four Titles to Keep You Engrossed During the Holidays

9 Juni 2021 - 21:05 WIB

Pop Culture’s Top Women Headline Lifetime’s Latest Movies

9 Juni 2021 - 20:23 WIB

Tech Guru Shares Top Gift Ideas for Dads and Grads

9 Juni 2021 - 20:19 WIB

Keep Gnats From Becoming A Pain in the Neck

9 Juni 2021 - 20:16 WIB

Trending di Entertainment