Ende  

Paket “Jaya” Djafar-Yoran, Dapat Dukungan Forum Pemuda Kota Ende

Avatar photo
Koordinator Forum Pemuda Kota, Edy Goetha, saat melakukan pertemuan dengan para relawan paket Jaya (09/06/24)
Koordinator Forum Pemuda Kota, Edy Goetha, saat melakukan pertemuan dengan para relawan paket Jaya (09/06/24)

Paket calon bupati dan wakil bupati Ende, Djafar Achmad-Yulius Cesar Nonga alias Yoran, paket Jaya, mendapat dukungan dari elemen masyarakat yang menamakan diri Forum Pemuda Kota.

Dalam pernyataan yang dibacakan pada Minggu 9 Juni 2024, Forum Pemuda Kota memberikan dukungan dan berkomitmen akan ikut memenangkan paket Jaya di Pilkada Ende 2024.

Advertisement
melki laka lena
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Menyatakan memberikan dukungan penuh kepada paket Jaya, bapak Haji Djafar Haji Achmad sebagai calon bupati dan bapak Yulius Cesar Nonga sebagai calon wakil bupati Ende periode 2024-2029,” ucap koordinator Forum Pemuda Kota, Edy Goetha (09/06/24).

TONTON YOUTUBE KAMI

Dalam deklarasi dukungan yang digelar di Kelurahan Tetandara, Kota Ende tersebut, Edy Goetha menyampaikan, pembentukan Forum Pemuda Kota menindak-lanjuti berbagai aspirasi masyarakat yang menginginkan kedua bakal calon tersebut menjadi bupati dan wakil bupati Ende selanjutnya.

Dalam survei-survei kecil yang dilakukan oleh pihaknya di dalam Kota Ende, sebut Edy Goetha, keberadaan paket Jaya mendapat simpatik dan dukungan dari masyarakat sehingga untuk menghimpun aspirasi tersebut diperlukan sebuah wadah.

“Untuk menindak-lanjuti rasa simpatik masyarakat maka kami berinisiatif untuk menghimpun tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh-tokoh perempuan di wilayah kota ini, ucapnya. “Kami bersepakat untuk bersama-sama ada dalam suatu wadah yang terstruktur”.

BACA JUGA

Anggota Forum Pemuda Kota merupakan para sukarelawan yang merasa terpanggil untuk memenangkan paket Jaya pada Pilkada Ende 2024. Kendati belum pernah melakukan pertemuan dengan kandidat paket Jaya.

Inisiatif dukungan kepada paket Jaya muncul dari kesadaran pribadi melihat rekam jejak dan kinerja kedua kandidat paket Jaya.

Djafar Achmad merupakan incumbent yang telah terbukti memiliki kinerja yang baik selama memimpin kabupaten Ende, Sambung Edy Goetha. Hal sama juga didapati pada kandidat calon wakil bupati Ende, Yulius Cesar Nonga atau akrab disapa Yoran.

BACA JUGA

Kinerja keduanya telah terbukti dan dirasakan sangat layak memimpin kabupaten Ende lima tahun ke depan.

“Yang dilihat dari pak Djafar dan pak Yoran ini adalah kinerja, dari hasil-hasil kerja mereka,” lanjutnya. “Sehingga kami tidak ragu dan kami yakin, kami tidak salah dalam menentukan dukungan ini”.

Penggalangan dukungan bagi kemenangan paket Jaya akan terus dilakukan oleh Forum Pemuda Kota. Sebut Edy Goetha, koordinasi dan rekrutmen relawan di wilayah Kota Ende telah dilakukan dan akan terus digalakkan untuk memenangkan paket Jaya.