Seorang Perempuan di Ende Meninggal Setelah Disiram Air Keras

Avatar photo
Seorang Perempuan Warga Ende Meninggal Setelah Disiram Air Keras
Ilustrasi

Seorang perempuan, warga Kota Ende, meninggal dunia setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal. Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Sabtu, 16 Mei 2020 di Jalan Aembonga 3, Kota Ende.

Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Laurensius, yang dihubungi Ende News membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya menjelaskan, korban berinisial AN, usia 39 tahun, adalah warga Jalan Gajah Mada, Kelurahan Rukun Lima, Kecamatan Ende Selatan, Kota Ende.

Lanjutnya, lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada persis di depan Toko Mama, yang berada di Jalan Aembonga 3, Kecamatan Ende Selatan, Kota Ende.

Mengenai peristiwa penyiraman, dirinya menjelaskan, sekitar pukul 05.30 WITA, korban berinisial AN berangkat ke pasar menggunakan sepeda motor. AN ke pasar hendak berjualan.

Setibanya di depan Toko Mama secara mendadak AN disiram dengan air keras oleh orang tak dikenal. Air keras yang disiram mengenai wajah dan sebagian badan AN.

Kaget kesakitan, korban lantas berteriak minta pertolongan warga. Warga yang mendengar teriakan langsung datang menolong AN. Saat warga datang, pelaku yang berjumlah 2 orang dan mengendarai motor telah melarikan diri.

Warga langsung menolong AN dan membawanya ke RSUD Ende. Tiba di RSUD Ende, AN mendapat pertolongan medis.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter, menurut Kasat Reskrim, Laurensius korban masih dalam keadaan sadar. Namun, tidak lama kemudian korban AN mengalami sesak nafas dan meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan oleh dokter menyatakan korban meninggal akibat air keras masuk ke saluran pernapasan,” jelas Kasat Reskrim Laurensius.

Terkait modus dari para pelaku penyiraman Kasat Reskrim Laurensius belum dapat memastikan. Menurutnya hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. (ARA/EN)