Jurnalis di AS Pacari Sekretaris Gedung Putih, Begini Kisahnya

  • Bagikan
Seorang Jurnalis di AS dan Sekretaris Gedung Putih mengumumkan menjalin hubungan asmara (08/02/21)

Seorang jurnalis di Amerika Serikat menjalin hubungan asmara dengan sekretaris Gedung Putih. Alexi McCammond, 27, reporter perempuan NBC/MSNBC untuk situs Axios dan TJ Ducklo, 32, sekretaris pers Joe Biden, mengumumkan bahwa mereka tengah menjalin cinta.

Dilansir people.com (08/02/21), Alexi McCammond dan TJ Ducklo pertama kali bertemu saat kampanye pada 2019.  Saat itu, McCammond, yang sering meliput kampanye Joe Biden menjadi sering bertemu dengan TJ Ducklo, selaku sekretaris pers Biden.

Kedekatan keduanya pun berlanjut. Pada bulan November 2020, perasaan mereka sepertinya membuncah, keduanya lalu memutuskan menjalin hubungan asmara.

“Kami berdua menyadari bahwa kami merasakan hal yang sama,” kata TJ Ducklo.

Namun, hubungan mereka bisa berimbas pada pekerjaan masing-masing. TJ Ducklo dan Alexi McCammond menyadari hal itu dan memutuskan jujur kepada atasan mereka.

Seorang juru bicara kantor berita Axios, tempat McCammond bekerja, mengonfirmasi bahwa pegawainya itu telah memberi tahu atasan pada bulan November. Selain memberitahu, dia juga meminta dipindah tugaskan untuk menjaga profesionalitas. Permintaannya disetujui.

McCammond tanpa beban sama sekali saat jujur kepada atasannya. Ia nampak bahagia dan bersemangat.

“Saya tidak berpikir dua kali untuk berbagi kebahagian saya di Bulan November dengan Axios bahwa saya telah menemukan seorang TJ, yang datang untuk saya seperti yang saya harapkan,” ungkapnya.

Tak hanya McCammond, kekasihnya, TJ Ducklo juga mengungkap hubungan mereka kepada atasannya.

“Kami berdua sangat bahagia, dan kami ingin melakukannya dengan cara yang benar”.

Pada bulan Desember 2019 cinta mereka dilanda cobaan. TJ Ducklo divonis kanker paru-paru stadium empat.

Saat itu McCammond setia menemani TJ menjalani pengobatan. Reporter itu malah mengatakan, penyakit yang diderita TJ justru membantu melihat betapa berharga kekasihnya itu.

“Ketika TJ didiagnosis … saya merasakan betapa dia berarti bagi saya,” kata McCammond. Dia bersyukur bisa berada di sana hingga kondisi TJ membaik.

Hubungan keduanya langgeng hingga saat ini namun keduanya khawatir, publik mengaitkan hubungan mereka dengan pekerjaan karena saling berkaitan. “TJ dan saya tahu betul, kritik tidak adil yang mungkin dihadapi hubungan kami,” kata McCammond.

Mereka sendiri mengaku profesional dan memisahkan urusan pekerjaan dengan cinta. “Kami memisahkannya sepenuhnya. Saya tidak tahu apa yang dia kerjakan dan dia tidak tahu apa yang saya kerjakan,” tukas TJ Ducklo. (P/EN)

  • Bagikan